Tidak Sekedar Wacana, Manchester United Seriusi Transfer Diogo Costa

Tidak Sekedar Wacana, Manchester United Seriusi Transfer Diogo Costa

Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Diogo Costa nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Setan Merah dilaporkan semakin serius untuk mengamankan kiper FC Porto tersebut.

Costa sejak musim lalu memang mencuri perhatian di Portugal. Sang kiper menjadi sosok yang sangat tangguh di bawah mistar gawang FC Porto.

Baru-baru ini, ia menjadi buah bibir setelah menggagalkan tendangan penalti Kerem Demirbay di ajang UCL dan di laga itu ia juga berhasil membuat assist sehingga Porto menang 3-0 atas Bayer Leverkusen.

Tidak Sekedar Wacana, Manchester United Seriusi Transfer Diogo Costa

Manchester United dilaporkan jadi peminat berat sang kiper. Dilansir Sport Witness, Setan Merah sangat tertarik untuk mengamankan jasa sang kiper.

Pengganti David De Gea

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United sangat serius ingin merekrut Costa. Mereka ingin menjadikan sang kiper pengganti David De Gea.

Kiper timnas Spanyol itu kontraknya akan habis di tahun depan. MU berencana melepasnya karena gajinya yang sangat tinggi.

Untuk itu mereka butuh kiper top untuk menggantikan De Gea. Mereka disebut sangat tertarik untuk menjadikan Costa sebagai pengganti De Gea.

Intens Amati

Laporan itu mengklaim bahwa United benar-benar serius ingin mengamankan jasa Costa di tim mereka.

United diketahui rajin mengirimkan scout mereka di pertandingan Porto. Sang pemandu bakat ditugaskan untuk mengamati aksi Costa secara langsung.

Laporan https://www.ispcan2018.org/ itu mengklaim bahwa sejauh ini sang pemandu bakat sangat terkesan dengan penampilan Costa. Jadi mereka kini menjadi target utama pengganti De Gea.

Mahar Transfer

Manchester United harus siap keluar uang dalam jumlah besar untuk mengamankan kiper 23 tahun tersebut.

Klausul rilis sang kiper berada di angka 60 juta Euro dan MU disebut tidak akan keberatan untuk membayar segitu untuk jasa sang kiper.

Klasemen Premier League