RANS Nusantara FC Menjamu PSIS di Liga 1

RANS Nusantara FC Menjamu PSIS di Liga 1

RANS Nusantara FC menjamu PSIS Semarang di Stadion Pakansari Bogor dalam lanjutan Liga, Senin (16/1/2023). Coach RANS Nusantara FC Rachmad Darmawan menyatakan tim besutannya siap menghadapi PSIS Semarang.

“Sejauh ini pemain dalam keadaan baik dan siap untuk melaksanakan pertandingan nanti. Saya harap semua pemain ada dalam semangat yang tinggi,” kata Rachmad dikutip https://www.ispcan2018.org/ dari akun Instagram RANS Nusantara FC.

Rachmad juga melakukan pembenahan kelemahan yang dihadapi timnya, salah satunya di sektor pertahanan. “Evaluasi kita adalah dari statistik tim, kita terlalu banyak kemasukan sehingga berorientasi pada pembenahan kinerja ketika tim dalam posisi bertahan,” ucapnya.

Sedangkan pemain RANS Nusantara FC Arif Satria menyatakan siap untuk memberikan kemampuan maksimal dalam menghadapi PSIS Semarang. “Bahwasanya saya mewakili pemain siap untuk pertandingan nanti,” katanya.

Sementara itu, coach Muhammad Ridwan enggan meremehkan RANS Nusantara FC di bawah coack Rachmaad Darmawan. “Kita tahu Rachmad punya segudang pengalaman, punya ilmu yang luas di ilmu persepakbolaan,” kata Ridwan.

RANS Nusantara FC Menjamu PSIS di Liga 1

Meski demikian, ia mengatakan, timnya siap menghadapi RANS Nusantara FC dan menargetkan meraih tiga poin. “Kita sudah melakukan persiapan yang menurut kita sudah sangat bagus,” ucapnya.

Selain itu, pemain PSIS  Wahyu Prasetyo mengatakan, dirinya berusaha untuk mengalahkan RAS Nusantara FC. “Kita bagaimana caranya bisa mengalahkan RANS di laga nanti,” ujarnya.

Saat ini, PSIS Semarang berada di posisi 12 dengan mengumpulkan 20 poin. Sedangkan RANS Nusantara FC berada di posisi 15 dengan raihan 16 poin.

Prediksi pemain RANS Nusantara FC:

Hilmansyah; Ady Setiawan, OK Jhon, Victor Sallinas, Edo Febriansyah, Arthur, Muhammad Fadilla Akbar, Makan Konate, Alfin Tuassalamony, David Laly, Septian Bagaskara dan Mitsuru Maruoka.

Prediksi pemain PSIS Semarang:

Aldhilla Ray Redondo; Fredyan Wahyu Sugiantoro, Alie Sesay , Wahyu Prastetya, Frendi Saputra; Delfin Rumbino, Alfeandra Dewangga, Taisei Marukawa,Jonathan Cantillana, Racat Hidayatdan Hari Nur Yulianto.