PSM Makassar Ditahan Imbang Barito Putera, Berikut Klasemen Terbaru BRI Liga 1 2022/2023

PSM Makassar Ditahan Imbang Barito Putera, Berikut Klasemen Terbaru BRI Liga 1 2022 2023

PSM Makassar ditahan imbang 1-1 oleh Barito Putera pada laga tunda pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023, Selasa https://www.ispcan2018.org/ (10/1/2023) sore di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Hasil ini membuat Barito Putera belum beranjak dari zona degradasi di posisi 16 dengan 15 poin. Sisi positifnya, tim berjuluk Laskar Antasari itu belum sentuh kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

Sementara PSM Makassar hasil seri 1-1 membuat mereka tak tergoyahkan di puncak klasemen dengan 34 poin. Namun, posisi mereka terancam digusur oleh pesaing terdekat Bali United, Madura United, Persija Jakarta, dan Borneo FC.

PSM Makassar Ditahan Imbang Barito Putera, Berikut Klasemen Terbaru BRI Liga 1 2022 2023

Jalannya pertandingan

Duel Barito Putera vs PSM Makassar sangat sengit sejak dimulai. Terlihat kedua tim sama-sama mau mendapatkan tiga poin demi posisi di klasemen.

PSM Makassar banyak melakukan penguasaan bola. Tim berjuluk juku Eja mengandalkan permainan cepat buat obrak-abrik pertahanan Laskar Antasari.

PSM Makassar unggul terlebih dahulu pada menit ke-20 lewat gol bunuh diri Renan Alves yang mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Selepas perubahan skor tersebut, Barito Putera tampil makin agresif. Sayangnya, sampai turun minum tidak ada gol lagi yang diciptakan kedua tim.

Di babak kedua Barito Putera lebih berbahaya. PSM Makassar dibuat kerepotan oleh serangan yang diterapkan Amiruddin Bagas Kaffa dan kawan-kawan.

Upaya mereka pun berbuah hasil ke-57. Mikel Ott mencatatkan namanya di papan skor setelah umpan Rafael Silva dimanfaatkan dengan sangat bagus.

Skor 1-1 membuat PSM Makassar kembali bermain terbuka. Wajar karena kemenangan dibutuhkan supaya membuat mereka kokoh di puncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Upaya sudah dilakukan kedua tim buat menambah gol. Namun, sampai peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan tak ada tambahan angka lagi. Kedua tim bermain seri 1-1.

Klasemen terbaaru BRI Liga 1 2022/2023: