Presiden Real Madrid: Kasihan Mbappe, Pasti Lagi Menyesal

Presiden Real Madrid Kasihan Mbappe, Pasti Lagi Menyesal

Madrid – Florentino Perez, Presiden Real Madrid ‘hobi’ betul nyeletuk untuk menyindir Kylian Mbappe. Terbaru, Perez sebut Mbappe pasti menyesal nggak gabung ke Madrid!

Kylian Mbappe sempat didekati Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. Apa daya di hari-hari terakhir sebelum bursa transfer ditutup, Mbappe memilih perpanjangan kontrak di PSG.

Real Madrid cuma bisa gigit jari. Namun Los Blancos tidak mau larut dalam kekecewaan, apalagi pemain-pemain mudanya seperti Rodrygo, Vinicius Jr, dan Valverde mampu tokcer gol.

Presiden Real Madrid Kasihan Mbappe, Pasti Lagi Menyesal

Berjalannya waktu, nasib Kylian Mbappe di PSG tidak semulus jalan tol. Mbappe yang dikabarkan punya hak istimewa bisa menentukan skuad tim dan menunjuk pelatih, rupanya penuh drama.

Mbappe dikabarkan tidak kerasan di PSG. Belum lagi, dirinya dan Neymar masih terus digosipkan retak hubungannya.

Mbappe rumor terbaru disebutkan mau tinggalkan PSG di musim dingin Januari. Akan tetapi, pihak klub membantahnya.

Dilansir https://www.ispcan2018.org/ dari ESPN, muncul cuplikan video Presiden Real Madrid, Florentino Perez yang sedang memberikan tanda tangan kepada para fans Los Blancos. Ada fans nyeletuk, soal ‘Florentino, jangan bawa Mbappe ke sini ya’.

“Kasihan dia, pasti lagi menyesal,” jawab Perez datar.

Bukan sekali dua kali Florentino Perez bersikap ketus soal Kylian Mbappe. Omongannya yang paling frontal adalah Perez bilang kalau Mbappe yang sekarang ini bukan Mbappe yang diinginkan Real Madrid!

“Mbaooe bisa saja datang ke Madrid dan raih kesuksesan, seperti yang dilakukan Zidane dan Benzema,” ujarnya dilansir dari Marca pada awal September kemarin,

“Mbappe yang ini bukan Mbappe yang saya inginkan. Saya hanya berdoa yang terbaik untuknya,” tutupnya.