Pratama Arhan Tersingkir dari Line Up Omiya vs Tokyo Verdy

Pratama Arhan Tersingkir dari Line Up Omiya vs Tokyo Verdy

Bek kiri Timnas Indonesia Pratama Arhan tersingkir dari susunan pemain Tokyo Verdy vs Omiya Ardija pada pekan ke-26 J League 2 di Stadion Omiya, Minggu (10/7) sore.

Tidak ada nama Pratama Arhan baik di dalam susunan starter maupun cadangan Tokyo Verdy pada pertandingan yang digelar pukul 17:00 WIb itu.

Arhan kembali absen membela Verdy setelah jadi starter pada matchday ke-25 melawan Tochigi, pekan lalu.

Pratama Arhan Tersingkir dari Line Up Omiya vs Tokyo Verdy
Momen pekan lalu tersebut jadi starter pertama sekaligus untuk kali pertama Arhan bermain untuk Tokyo Verdy sejak direkrut pada Februari 2022.

Dalam debutnya Arhan bermain selama 45 menit dengan melepaskan satu umpan silang yang hampir berbuah gol.

Dengan Arhan menjadi starter, Tokyo Verdy menang tipis 1-0 atas Tochidi pada pertandingan tandang tersebut lewat gol Ryoga Sato pada menit ke-76.

Hanya saja usai laga itu seorang penerjemah di Tokyo Verdy mendapat hukuman dari skorsing dari klub karena dianggap membocorkan rahasia internal.

Sebelum Pratama Arhan debut, informasih mantan pemain PSIS itu akan tampil untuk kali pertama bersama Verdy tersebar di media sosial.

Berdasarkan penelusuran https://www.ispcan2018.org/ Tokyo Verdy informasi tersebut berasal dari staf yang bertugas menjadi penerjemah Pratama Arhan.

Debut Pratama Arhan bersama Tokyo Verdy sangat dinanti publik sepak bola Indonesia. Karena itu kabar Arhan debut melawan Tochigi mendapat respons begitu besar dari suporter Indonesia.

Susunan Pemain Tokyo Verdy vs Omiya:

Verdy: Takigawa; Fukazawa, Baba, Taniguchi, Narawa; Koike, Morita, Kajikawa, Nishitani, Yamaguchi; Kawamura.