Posisi Klasemen Persib Jika Menang atau Kalah Melawan Persija, Bisa Masuk 4 Besar?

Posisi Klasemen Persib Jika Menang atau Kalah Melawan Persija, Bisa Masuk 4 Besar

Laga tunda Liga 1 putaran pertama yang mempertemukan Persib vs Persija akan sangat mempengaruhi posisi klasemen Persib di Liga 1, begitupun dengan Persija Jakarta

Saat ini Persib Bandung berada di posisi enam klasemen sementara mengumpulkan 30 poin dari 16 laga https://www.ispcan2018.org/ yang telah dijalani.

Persib Bandung berhasil meraih sembilan kemenangan dan tiga hasil imbang, sementara empat pertandingan mengalami kekalahan.

Jika berhasil menang saat laga Persib vs Persija besok, posisi klasemen persib akan terdongkrak ke urutan empat dengan mengumpulkan 33 poin.

Poin tersebut akan sama seperti Bali United dan Madura United yang menempati peringkat dua dan tiga klasemen Liga 1.

Posisi Klasemen Persib Jika Menang atau Kalah Melawan Persija, Bisa Masuk 4 Besar

Pangeran Biru (julukan Persib gagal menduduki posisi runner up atau ketiga meski menang melawan Persija lantaran kalah head to head dengan Bali United dan Madura United.

Sementara Macan Kemayoran (julukan Persija) jika menang saat laga Persib vs Persija maka mereka dipastikan akan menjadi juara paruh musim Liga 1 dengan catatan PSM gagal mengalahkan Barito Putra.

Persija bakal mengoleksi 35 poin seandainya mengalahkan Persib Bandung. Tim orange itu akan menggusur PSM dan Bali United (BU) yang kini berada di peringkat pertama dan kedua.

Persija Jakarta saat ini menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 dengan 32 poin, hasil dari sembilan kemenangan, lima kali seri dan dua kali kalah.

Namun, Persija bakal turun ke peringkat kelima seandainya pada laga terakhir kalah dari Persib Bandung.