MU Ajukan Tawaran Rp 760 Miliar untuk Target Arsenal

MU Ajukan Tawaran Rp 760 Miliar untuk Target Arsenal

Manchester United tengah bersaing dengan Arsenal mendapatkan Lisandro Martinez. Kedua rival di Liga Inggris itu sama-sama ingin menggunakan tenaga bek Ajax tersebut.

Lisandro Martinez harus memilih MU atau Arsenal. Persaingan tersebut bisa menimbulkan perang penawaran antara kedua belah pihak.

Pemain timnas Argentina itu merupakan andalan Erik ten Hag saat di Ajax, yang sekarang menjadi manajer MU. Ahli taktik asal Belanda itu berharap bisa mendapatkan seluruh target transfernya, termasuk Martinez, sebelum pra musim.

MU Ajukan Tawaran Rp 760 Miliar untuk Target Arsenal

Karena itu, menurut laporan https://www.ispcan2018.org/ wartawan Belanda Mike Verweij, Man Utd telah mengajukan tawaran baru kepada Ajax untuk Martinez. Setan Merah diyakini telah menaikkan tawaran awal menjadi 50 juta euro atau sekitar Rp 760 miliar untuk memenangkan persaingan dengan Arsenal.

Tawaran itu sesuai dengan apa yang diminta Ajax untuk Martinez. Dengan begitu, pemain berusia 24 tahun ini dapat bersatu kembali dengan Ten Hag di Old Trafford.

Sementara itu, Arsenal masih berharap bisa mendapatkan Martinez. Karena, Manajer Mikel Arteta juga tengahmembangun kembali skuadnya dan Martinez menjadi salah satu bagian dari rencananya.

Baik MU maupun Arsenal berharap bisa menyelesaikan transfer ini sesegara mungkin.

Disarankan pilih Arsenal

Arsenal memiliki awal yang menarik untuk bursa transfer musim panas 2022. The Gunners telah mendapatkan Marquinhos, Matt Turner, Fabio Vieira, dan Gabriel Jesus.

Sementara MU baru mendapatkan satu pemain, yaitu Tyrell Malacia. MU berpeluang mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona dan bek Ajax Lisandro Martinez. Namun, transfer kedua pemain itu belum bisa diwujudkan dan dapat digagalkan.

Sangat mudah untuk melihat mengapa para target MU skeptis untuk bergabung ke Old Trafford. Karena, Setan Merah memiliki penampilan yang buruk musim lalu dengan hanya finis di posisi keenam Liga Inggris dan tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Gabby Agbonlahor sangat percaya bahwa klub papan atas Inggris lainnya lebih berpeluang untuk mendapatkan pemain baru daripada Man Utd. Mantan bintang Aston Villa itu menyatakan kepada talkSPORT bahwa dia lebih suka pindah ke Chelsea atau Tottenham Hotspur ketimbang Manhcester United.

Menempatkan dirinya di posisi Lisandro Martinez, Agbonlahor menyatakan: “Saya bahkan akan pergi ke Arsenal sebelum Manchester United, mereka berantakan.”

Ngebet Pindah

Lisandro Martinez telah menunjukkan hasratnya untuk meninggalkan Ajax pada musim panas ini. Eks pemain Defensa y Justicia ini menegaskan Liga Inggris merupakan satu-satunya opsi yang ia pertimbangkan saat ini.

Meski demikian, menurut Metro, Martinez kemungkinan akan lebih condong pindah ke Manchester United. Dia ingin reuni dengan mantan mentornya di Ajax Erik ten Hag yang mulai musim ini menjadi manajer MU.

Martinez dikenal sebagai pemain serba bisa. Selain bisa bermain sebagai bek tengah, pemain Timnas Argentina itu juga dapat beroperasi di posisi bek kiri dan gelandang tengah.

Dia dianggap mumpuni untuk memperkuat skuad racikan Erik ten Hag di Old Trafford. Wajar, jika Setan Merah berupaya keras menyegel kesepakatan dengan pemain kelahiran 1998 tersebut.