Momen Klopp Dongak dan Diam Ini Bikin Fans Liverpool Prihatin

Hasil, Klasemen, dan Top Skor Liga Inggris Arsenal Rebut Kembali Puncak Klasemen, Manchester United Merangkak ke Posisi Lima

Jakarta – Manajer Liverpool Jürgen Klopp memperlihatkan sebuah momen yang bikin fans si Merah sedih dan prihatin, usai kekalahan dengan skor 2-3 dari Arsenal.

Sebelum musim dimulai, Liverpool dijagokan bakal menjadi penantang utama Manchester City dalam perebutan gelar juara Premier League, sebagaimana yang juga terjadi pada musim lalu.

Namun, Liverpool kini malah tercecer di posisi ke-10 menyusul hasil teranyarnya. The Reds mengoleksi 10 poin dari delapan laga, terpaut 13 angka dari Man City di posisi kedua dan 14 poin dari Arsenal di puncak klasemen.

Momen Klopp Dongak dan Diam Ini Bikin Fans Liverpool Prihatin

Dalam wawancara https://www.ispcan2018.org/ usai laga dengan beIN Sports, Klopp mengakui bahwa timnya kini sudah tak lagi bisa terlibat dalam persaingan gelar juara Liga Inggris mengingat jarak Liverpool dengan posisi atas klasemen.

Nuansa kelabu kian terlihat ketika Klopp melakukan wawancara lain dengan Jan Aage Fjortoft, mantan pemain Norwegia yang juga pernah merumput di Premier League, untuk Viaplay.

Di awal wawancara tersebut, pada satu titik Klopp terlihat mendongak ke atas selama beberapa waktu saat mendapati pertanyaan Fjortoft. Ada jeda sebelum akhirnya juru taktik asal Jerman itu menjawab.

Disebut GiveMeSport, gerak-gerik Klopp di dalam wawancara tersebut membuat suporter Liverpool yang melihatnya menjadi risau.

“Patah hatiku melihat dirinya seperti ini,” cuit seorang netizen.

Fans Liverpool lain menyebut, “Aku bisa melihat kesedihan dari tatapan matanya dan itu ikut membuatku merasa prihatin.”

“Rasa sakit yang tergambar dalam suara dan tatapan matanya sungguh membuatku pilu,” timpal yang lain.