Milan dan Napoli Adu Tajam Senjata Rahasia, Giroud Disokong 3 Peluru, De Ketelaere Bakal Menyengat

Milan dan Napoli Adu Tajam Senjata Rahasia, Giroud Disokong 3 Peluru, De Ketelaere Bakal Menyengat

Milan dan Napoli Adu Tajam Senjata Rahasia, Giroud Disokong 3 Peluru, De Ketelaere Bakal Menyengat

Laga pekan ketujuh Serie A Liga Italia 2022 akan menyuguhkan laga sengit antara dua tim papan atas saat ini, AC Milan vs Napoli.

Pertandingan AC Milan vs Napoli akan berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (19/9/2022) dini hari, kick-off pukul 01.45 WIB.

AC Milan dan Napoli diketahui sama-sama memiliki 14 poin di klasemen, pertarungan ini potensial menjadi perebutan pucuk pimpinan klasemen, terlepas ada Atalanta yang juga memiliki poin yang sama dengan dua tim yang akan bertarung tersebut.

Hal yang makin menjadikan laga seru ini kian menarik adalah, AC Milan dan Napoli sama-sama tak bisa diperkuat oleh striker andalan mereka.

Milan dan Napoli Adu Tajam Senjata Rahasia, Giroud Disokong 3 Peluru, De Ketelaere Bakal Menyengat

Rossoneri harus bermain tanpa Rafael Leao sedangkan Partenopei tak bisa menggunakan jasa Victor Osimhen.

Rafael Leao harus menjalani sanksi suspensi satu laga setelah mendapat kartu merah pada laga melawan Sampdoria, sedangkan Victro Osimhen harus menepi karena cedera.

MilanNews mengulas, ini akan menjadi laga yang sangat menarik di mana kedua pelatih, baik Stefano Pioli maupun Luciano Spalletti harus sama-sama memutar otak menemukan senjata rahasia yang mereka miliki lantaran amunisi utama mereka sedang absen.

Rossoneri datang ke laga bermodal kemenangan penting 3-1 melawan Dinamo Zagreb di Liga Champions.

Sebelumnya, Milan juga meraih kemenangan secara heroik di pekan keenam Seerie A Liga Italia melawan Sampdoria.

Singkatnya, Milan tengah berada dalam kondisi kepercayaan diri tinggi. Meski begitu, bermain tanpa Rafael Leao menjadi tantangan besar bagi Milan.

Senjata rahasia yang dimaksud adalah sosok pengganti Leao yang bisa jadi kreator gol bagi Milan. Saat ini, Stefano Pioli tak memiliki banyak opsi.

Namun letupan-letupan yang dimiliki Ismael Bennacer, Junior Messias, dan bahkan pemain anyar, Charles De Ketelaere bisa jadi kekuatan tak terduga Milan.

Jangan lupa, Milan masih punya Olivier Giroud yang makin tua makin jadi.

Serupa, Napoli juga harus mencari alternatif pemain pengganti dari Osimhen.

Soal senjata rahasia ini, Milan bisa dikatakan tertinggal dari Napoli mengingat penampilan Kvaratskhelia tengah on fire.

“Ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Solusi berbeda (dari senjata rahasia, pemain pengganti) akan ditampilkan (terutama untuk Rossoneri) dan sulit untuk memprediksi hasil pertandingan,” ulas MilanNews.

Charles De Ketelaere Bakal Menyengat

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli membuat pilihan untuk tidak memainkan Charles De Ketelaere melawan Dinamo Zagreb di ajang Liga Champions pada tengah pekan kemarin.

Sepertinya, Pioli sengaja menyimpan sang pemain agar dia bisa benar-benar dalam kondisi sangat bugar saat menjamu Napoli.

MilanNews menulis bahwa Milan berhasil mendapatkan kemenangan melawan Dinamo Zagreb untuk membuat mereka sedikit bernafas menjelang pertandingan beruntun di fase grup Liga Champions melawan Chelsea (kandang-tandang).

Namun, AC Milan kini dihadapkan pada ujian berikutnya saat mereka harus bermain di level yang lebih tinggi melawan Napoli yang juga memiliki 14 poin dari enam pertandingan liga Italia.

Lini serang Milan saat ini tidak dalam kondisi terbaik karena Olivier Giroud adalah satu-satunya penyerang tengah yang fit.

Penyerang lain, bakal absen dengan rincian, Rafael Leao diskors, Ante Rebic dan Divock Origi cedera.

Situasi ini membuka jalan bagi Charles De Ketelaere untuk bisa memberi dukungan langsung ke Olivier Giroud lewat suplai aliran bola ke depan.

Peran ini membuat Charles De Ketelaere berpotensi menjadi aktor protagonis, player to watch, pada laga Milan vs Napoli.

“Pemain Timnas Belgia itu sedang menunggu momen di mana dia bisa mengumumkan dirinya sendiri dengan sebuah gol dan momen apa yang lebih baik dari pada bentrokan di puncak klasemen. Rossoneri belum pernah mengalahkan Partenopei di kandang sendiri di Serie A sejak 14 Desember 2014, dan sengatan ‘Raja’ Charles bisa membantu mengakhiri kemalangan itu,” tulis ulasan MilanNews.

Prediksi Starting Line-up AC Milan vs Napoli

Pelatih AC Milan Stefano Pioli diperkirakan akan perubahan pada lini serang di laga melawan Napoli.

Menurut laporan https://www.ispcan2018.org/ terbaru dari La Gazzetta dello Sport (seperti yang terlihat di bawah), Milan kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1 meskipun ada kemungkinan beralih ke 4-3-3 atau 4-3-2- 1.

Dari ulasan tersebut, diprediksi Mike Maignan akan menjadi penjaga gawang utama dengan kawalan empat bek, Davide Calabria, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori dan Theo Hernandez.

Di lini tengah, ada pivot ganda yang kemungkinan besar diisi Ismael Bennacer dan Sandro Tonali.

Hal menarik terjadi di sektor gelandang serang di mana Charles De Ketelaere akan mengambil kembali tempatnya dari Brahim Diaz starter dalam peran playmaker di belakang penyerang tengah Olivier Giroud.

Selain Charles De Ketelaere, Giroud juga akan disokong dua peluru lainnya di kanan dan kiri.

Dengan absennya Rafael Leao, Alexis Saelemaekers diperkirakan akan bergeser ke sayap kiri, sedangkan Junior Messias di sayap kanan untuk melengkapi susunan pemain.

Prediksi Starting XI Milan (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Theo Hernandez; Bennacer, Tonali; Messias, De Ketelaere, Saelemaekers; Giroud.

Prediksi Starting XI Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Kim; Oliveira; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Politano, Raspadori, Kvaratskhelia.