MENYUKAI SEPATU, COBALAH UNTUK MEMBUKA BISNIS SEPATU, INI DIA TIPS – TIPSNYA

Alas kaki atau sepatu ini menjadi salah satu barang yang memiliki banyak peminat nya, dan sering menjadi sebuah koleksi untuk para pecinta fashion ini. Karena permintaan dari produk sepatu yang memang tinggi di kelompok para penyuka sepatu, tetapi tidak hanya kelompok para pecinta sepatu saja yang membutuh sepatu. Karena sepatu pasti dibutuhkan oleh siapa pun untuk melakukan aktivitas nya sehari – hari. Jadi berbisnis sepatu pasti dan akan selalu menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan untuk yang menjalani  nya. Apalagi untuk perempuan.

Karena di sisi lain, perempuan itu gemar mengoleksi sepatu dan menjadi sebuah kebiasaan perempuan yang membeli sepatu lebih dari satu. Biasa nya sepatu di sepadan kan dengan warna baju yang di kenakan nya. Untuk anda yang ingin terjun ke dalam bisnis sepatu, ini dia tips untuk membuka bisnis sepatu yang dapat menjadi referensi anda.

Tips Membuka Bisnis Sepatu

1.Mencari Terlebih Dahulu Infomasi

Tips pertama yang anda lakukan dalam membuka bisnis ialah mempelajari dan melakukan analisis terlebih dahulu, tentang cara kerja dari bisnis sepatu tersebut. Ini dapat di lakukan dengan cara berdiskusi dengan orang – orang yang sudah sukses dalam menjalankan bisnis sepatu nya. mencari – cari informasi dari buku, majalah, bisnis, internet, dan informasi yang lain sebagain nya. yang membuat anda menjadi memiliki tambahan pengetahun tentang bisnis sepatu.

2.Memilih Target dan Harga

Memilih target dan jenis dari sepatu seperti apa yang akan di produksi dan di jual. Mempertimbangkan kualitas dengan harga sepatu yang akan di berikan kepada pasar. Cara nya dengan melakukan suatu perbandingan sepatu yang akan di jual dengan produk yang sudah memiliki nama dan terkenal yang mempunyai  dan spesfikasi yang serupa. Jangan lupa untuk menentukan target pasar yang akan anda tuju, sepatu yang seperti apa yang akan anda buat menyesuaikan dengan target nya, seperti sepatu untu anak, untuk dewasa atau untuk target yang seperti apa.

3.Menentukan Lokasi nya

Terdapat dua lokasi yang dapat menjadi pilihan dan dapat di pergunakan untuk lokasi bisnis. Yang dapat dilakukan dengan dua cara yaitu konvesional atau pun dengan cara online. Maksud dari konvesional adalah bisnis sepatu dengan cara memasarkan nya di toko – toko. Jenis sepatu nya pun yang di pasarkan nya beragam, seperti sepatu kets hingga high heels. Menjual sepatu dari kalangan anak – anak sampai dengan kalangan dewasa. Terdapat beberapa cara memulai bisnis sepatu yang menggunakan toko sebagai sarana untuk berjulana.

Bila anda membuka toko, cari lah tempat – tempat yang strategis. Pada umum nya tempat yang strategis ini berada di pusat – pusat kota atau yang berlokasi di lokasi pembelanjaan. Yang di pinggiran jalan nya ini memiliki banyak toko – toko. Melakukan bisnis dengan cara konvennsional dapat melakukan beberapa promosi, dengan cara menyebarkan pamphlet atau selembaran. Dan bentuk promosi yang lain yang ampuh adalah dengan menggunakan sarana intener. Dengan cara membuak  website dan mencantumkan foto – foto dan produk nya yang di sediakan oleh bisnis anda. Dengan menggunakan bantuan dari internet, membuat anda menekan modal untuk pemasaran dan menjadi lebih efektif.

Jangan lupa untuk memilih pegawai yang kompeten, dapat berkomunikasi dengan baik dan ramah. Dan usahakan untuk mencari pegawai yang memang sebelum nya sudah memiliki pengalaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *