MEMILIH JENIS TANAMAN HIAS YANG AKAN DIJADIKAN BISNIS

Banyak bisnis baru yang bermunculan, mulai dari jenis bisnis sudah banyak di lakukan sampai bisnis online. Model yang  muncul pun sudah beragam. Bisnis yang berjalan ada yang bertahan lama, tak sedikit juga yang berhenti di tengah – tengah karena tidak memiliki prospek kerja yang baik atau hanya menjalankan bisnis musiman. Seperti batu aki, es kepal milo, dan lain – lain.

Dari banyak bisnis yang bermunculan, banyak sekali sebetul nya bisnis yang menguntungakn dan memiliki masa depan yang cerah. Tetapi masih kurang inisiatif dari para pengusaha muda dan keterbatasan dari informasi yang ada. Sehingga peluang bisnis tersebut hanya menjadi sebuah rencana tapi ada nya perealisasian.

Bisnis Tanaman Hias yang Boleh Dicoba

Bisnis tanaman hias ini memang masih belum banyak yang mendalami nya secara profesioanal, padahal peluang yang ada cukup besar. Pendapatan yang bisa di dapat dari puluhan sampai ratusan juta per bulan nya. Berikut beberapa bisnis tanaman hias yang menguntungkan yang dapat anda ikuti.

1. Bisnis tanaman hias bunga mawar

Yang pertama ada bisnis tanaman hias bunga mawar yang sudah tidak di pungkiri lagi mempunya peluang yang besar. Karena, dalam usaha bisnis tanaman hias bunga mawar ini ada kurang lebih tiga model usaha. Terdapat penjualan bibit bunga mawar, penjualan bunga mawar dalam pot, dan yang paling banyak di cari adalah bisnis bunga potong bunga mawar.

ada yang mengatakan bahwa pengusaha yang dapat mengambil keuntungan sebesar 20 juta dalan sebulan nya hanya di dapatkan dari bisnis bunga mawar potong rumahan saja. Tak tanggung – tanggung peluang dari bisnis tanaman hias Bunga mawar dapat mencapai ratusan juta per bulan nya, menguntung kan bukan?

2. Bisnis tanaman hias bunga anggrek

Pesaing bunga mawar yang di jadikan sebagai tanaman hias favorit masyarakat. Di Indonesia, bunga anggrek lebih sering di temukan di rumah – rumah bila di bandingkan dengan bunga mawar. Karena banyak nya peminat bunga ini lah yang membuat bisnis bunga anggrek menjadi salah satu bisnis tanaman hias yang menggiurkan.

Peluang dari bisnis bunga angger sangat besar, meskipun peluang dari bunga anggrek masih di bawah bunga mawar karena bunga angger tidak perjualbeli kan sebagai Bunga potong.

3. Bisnis tanaman hias bunga matahari

Bunga matahari yang warna nya sangat mencolok ini, mempunyai peminat nya tersendiri yang di gunakan sebagai tanaman hias. Mudah nya perawatan dan pemeliharaan dari bunga matahari membuat bunga ini memiliki kelebihan nya tersendiri.

4. Bisnis tanaman hias bunga melati

Dari sekian banyak bunga yang di gemar, bunga melati juga adalah salah satu bunga yang mempunya peminat nya tersendiri. Bentuk yang elegan dan indah untuk di pandang menjadi daya pikat tersendiri bagi yang melihat nya. Peluang bisnis pada bunga melati sebagai tanaman hias cukup besar, sama seperti bunga mawar.

Untuk bisnis tanaman, Bungan melati memiliki tiga model usaha seperti penjualan melatis sebagai bibit, penjualan melati sebagai tanaman hias, dan penjualan bunga melati sebagai bunga potong yang biasa nya digunakan untuk keperluan sebuah acara atau dapat digunakan sebagai bunga tabur.

5. Bisnis tanaman hias bunga kamboja

Bunga yang identik dengan Bunga kematian ini sering dijumpai di pemakaman umum. Ini yang membuat bunga kamboja di juluki sebagai bunga kematian. Padahal bunga kamboja memiliki keindangan yang setara dengan tanaman hias lain nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *