Liga Inggris: Liverpool Kontra Chelsea Berakhir Imbang

Liga Inggris Liverpool Kontra Chelsea Berakhir Imbang

Newcastle United memperpanjang catatan meraih poin di Liga Premier Inggris setelah bermain imbang 0-0 pada matchday ke-21, di Selhurst Park Stadium, Markas Crystal Palace, Minggu (22/1/2023) https://www.ispcan2018.org/ dini hari WIB.

Newcastle menguasai jalannya pertandingan dan memiliki banyak peluang dibandingkan Palace. Sayang berbagai peluang yang tercipta tidak berbuah gol.

Melansir Antara,, atas hasil tersebut Newcastle sukses menggeser Manchester United dari peringkat ketiga dengan koleksi poin yang sama yaitu 39. Namun,

Tapi, MU masih punya satu pertandingan yang belum dimainkan dibanding The Magpies. Sementara itu Crystal Palace harus puas duduk di peringkat ke-12 dengan torehan 24 poin.

Pada pertandingan Liga Inggris lain, Liverpol juga ditahan imbang tanpa gol oleh Chelsea pada laga Big Match di Anfield Stadium, Sabtu (21/1/2023) malam. Sebetulnya The Blues sempat mencetak gol di babak pertama. Tapi, gol dianulir wasit sesudah melihat VAR.

Liga Inggris Liverpool Kontra Chelsea Berakhir Imbang

Hasil pertandingan itu membuat kedua tim tidak beranjak dari posisi mereka di papan tengah klasemen sementara. Liverpool duduk di peringkat ke-delapan setelah mengumpulkan 29 poin, sementara Chelsea menempati posisi ke-10 dengan poin yang sama.

Adapun Everton sebagai rival sekota Liverpool di Merseyside, juga mendapat hasil buruk dalam laga lanjutan Liga Inggris lainnya. Skuad asuhan Frank Lampard legenda Chelsea itu dihajar dua gol tanpa balas oleh West Ham United.

The Hammers sukses mencetak dua gol ke gawang The Toffees dalam babak pertama lewat brace Jarrod Bowen di menit ke-34 dan 41.

Hasil itu pun membuat Everton terpuruk di posisi 19 Liga Primer Inggris, dengan koleksi poin yang sama dengan Southamphton sebagai juru kunci.

Sedangkan Lampard sudah enam kali menelan kekalahan sejak menukangi Everton, diterpa isu pemecatan.