Kecewanya Robert Lewandowski pada Barcelona

Kecewanya Robert Lewandowski pada Barcelona

BarcelonaBarcelona terancam terlempar dari Liga Champions dan ‘turun kasta’ ke Liga Europa. Robert Lewandowski kecewa betul karena timnya kerap lupakan aspek pertahanan!

Barcelona bermain seri 3-3 kontra Inter Milan di matchday keempat Liga Champions pada Kamis (13/4) dini hari WIB. Hasil itu membuat Barca ada di jurang Liga Champions.

Di Grup C Liga Champions, Barcelona sementara menempati peringkat ketiga dengan koleksi empat poin dari empat laga. Itu hasil dari sekali menang, sekali seri, dan dua kali kalah.

Kecewanya Robert Lewandowski pada Barcelona

Barcelona tertinggal tiga poin dari Inter Milan di peringkat kedua (tujuh poin). Barca tertinggal jauh delapan poin dari Bayern Munich di posisi puncak https://www.ispcan2018.org/ (12 poin).

Blaugrana masih punya dua laga tersisa di fase grup yakni kontra Bayern Munich (27/10) dan Viktoria Plzen (2/11). Kalau Barca mau amankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions, maka kemenangan adalah harga mati!

Tapi, nasib Barca juga ada di tangan Inter Milan. Apalagi Inter unggul head to head atas Barca.

Robert Lewandowski kecewa betul dengan Barcelona, khususnya di laga kontra Inter. Lewandowski tegas bilang, timnya lupa untuk bertahan!

“Kami memiliki begitu banyak keinginan untuk mencetak gol sehingga kami lupa untuk bertahan,” ujarnya dilansir Marca.

“Banyak ruang yang ditinggalkan ketika asyik menyerang. Kami bisa bikin tiga gol tapi tim lawan juga cetak tiga gol, kami kecewa,” tambahnya.

Robert Lewandowski menyebut, Barcelona kini akan coba sapu bersih di sisa fase grup Liga Champions. Barca harus lebih tajam dan tenang!

“Kami kemarin kurang tajam dan tidak tenang,” tutupnya.