Kabar Baik, Kick Off Liga 1 2022-2023 Berpeluang Maju

Kick Off Liga 1 2022-2023 beracuan pada tanggal 27 Juli, sesuai dengan informasi dari PSSI. Jika semua berjalan lancar tanpa hambatan, tidak menutup kemungkinan kick off akan dilaksanakan lebih cepat. “Terkait kick off Liga 1 2022 apa yang disampaikan Ketua Umum PSSI (Moch. Iriawan) ketika ultah PSSI itu yang menjadi tolak ukur kita. Disampaikan saat itu 27 Juli,” ujar Direktur Operational PT LIB, Sudjarno.

“Saat ini sedang kita gagas dan mudah-mudahan bisa maju, itu harapan kita,” imbuhnya. Sudjarno meyakinkan PT Liga Indonesia Baru telah merancang semua dan melakukan upaya-upaya yang dibutuhkan. Ia berharap dukungan dan doa supaya tidak ada hambatan di tengah jalan.

Supaya semuanya bisa berjalan sesuai dengan skema dan rancangan yang sudah disiapkan. Jika semuanya berjalan baik maka kick off bisa maju empat hari lebih cepat. Paling tidak bisa tepat waktu sesuai dengan yang diharapkan PSSI. “Mudah-mudahdan kick off tidak lepas dari bulan Juli, tidak meleset,” ujar pria yang pernah menjabat sebagai Wakapolda Metro Jaya pada 2012 silam.

“Kalau tanggal pastinya antara tanggal 23-27 Juli 2022 harapan kita sudah mulai,” ujarnya lagi. Sebagai tahap awal PT LIB tengah menggagas turnamen pra musim dengan tajuk yang belum ditentukan.

Turnamen pra musim ini nantinya akan menjadi cetak biru dan test case yang dijadikan acuan untuk melaksanakan Liga 1 2022-2023, seperti halnya Piala Menpora 2021 lalu. Perihal turnamen pramusim akan diinformasikan kembali mengenai jadwal dan waktunya.

Nah buat para pecinta bola ataupun dari supporter tim – tim tertentu yang sudah merindukan tim kesayangannya berlaga tentu saja hal ini merupakan udara segar bagi kalian semua. Terlebih lagi memang sekarang sedang banyak event event bola yang akan menemani hari – hari dari para penggemar sepak bola saat ini. Seperti halnya ada Piala Asia 2023,November nanti ada Piala Dunia, di tambah lagi dengan berita majunya Kick Off Liga 1 2022-2023 ini.