Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Brunei di Piala AFF U-19

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Brunei di Piala AFF U-19

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Brunei dalam laga Piala AFF U-19 2022. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.
Duel Timnas Indonesia vs Brunei akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7) dengan waktu kickoff pukul 20.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan lewat siaran langsung di Indosiar.

Duel Timnas Indonesia vs Brunei bakal jadi duel yang penting bagi skuad arahan Shin Tae Yong. Setelah imbang lawan Vietnam, Timnas Indonesia U-19 butuh tiga poin untuk membuka peluang lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Brunei di Piala AFF U-19

Dalam laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia U-19 menghadirkan performa yang cukup apik. Timnas Indonesia U-19 bisa bermain dalam tempo tinggi dan menghasilkan sejumlah peluang emas untuk mencetak gol.

Namun ketidakmampuan pemain-pemain untuk melakukan penyelesaian akhir dengan baik membuat Timnas Indonesia U-19 harus puas bermain imbang tanpa gol di akhir laga.

Sebaliknya, Brunei meraih hasil buruk di laga perdana Piala AFF U-19 2022. Brunei kalah dari Myanmar dengan skor telak 0-7.

Kekalahan tersebut membuat Brunei harus bisa mulai mendapat angka untuk berharap lolos ke babak semifinal.

Grup A Piala AFF U-19 2022 terdiri dari Timnas Indonesia, Vietnam, Thailand, Myanmar, Filipina, dan Brunei. Hanya dua tim teratas yang bakal lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022.

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-19 2022/ Timnas Indonesia U-19 vs Brunei/ Stadion Patriot Candrabhaga/ 20.00 WIB/ Indosiar