Hasil-Klasemen Liga 1 Terbaru Usai Persija & Arema Berbagi Poin

Hasil-Klasemen Liga 1 Terbaru Usai Persija & Arema Berbagi Poin

Shopee Liga 1 2019 pekan 12 telah merampungkan satu pertandingan antara Persija vs Arema FC pada Sabtu (3/8) yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dalam laga tersebut, kedua tim meraih satu poin lantaran bermain imbang 2-2.

Dengan hasil tersebut, Persija tidak beranjak dari peringkat 17. Macan Kemayoran hanya satu strip di atas Semen Padang yang menjadi juru kunci. Dari delapan laga yang telah dijalani, Marko Simic dan kawan-kawan meraup sekali menang, empat kali seri dan 3 kali kalah dengan poin 7.

Hasil-Klasemen Liga 1 Terbaru Usai Persija & Arema Berbagi Poin

Sementara bagi Arema FC, hasil seri yang didapatnya membuat tim yang diasuh Milomir Seslija tersebut tidak terkalahkan selama tiga pertandingan terakhir, sekaligus menjadi hasil imbang pertama di musim ini. Posisi empat di klasemen pun tak tergoyahkan.

Singo Edan tercatat merengkuh enam kali menang, sekali seri, dan empat kali kalah dengan poin 20 alias terpaut tujuh angka dari pemuncak klasemen yang ditempati TIRA Persikabo. Posisi dua dan tiga masih diisi oleh Bali United dan Madura United.

Posisi https://www.ispcan2018.org/ Arema FC di posisi empat setidaknya aman hingga berakhirnya pekan 12 yang masih menyisakan tiga pertandingan lantaran takkan terkejar oleh para pesaing terdekatnya seperti PSS, Borneo FC hingga Bhayangkara FC.

Hasil Liga 1 2019, Sabtu (3/8)

Persija vs Arema FC 2-2

Klasemen Liga 1 2019, Sabtu (3/8)