Hasil dan Klasemen Liga 1 Pekan ke-30: Persebaya Mengancam, Persija Melempem

Hasil dan Klasemen Liga 1 Pekan ke-30 Persebaya Mengancam, Persija Melempem

Persija Jakarta tertahan di posisi tujuh klasemen Liga 1 2021/2022 pekan ke-30. Skuad Macan Kemayoran menderita tiga kekalahan beruntun usai dipermak Borneo FC, 1-2

Duel kedua tim yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (10/3/2022) Borneo FC mencetak dua gol melalui Wahyudi Hamisi pada menit ke-12 dan Jonathan Bustos pada menit ke-55. Sementara, Persija hanya membuat satu gol lewat Syahrian Abimanyu pada menit ke-20.

Hasil dan Klasemen Liga 1 Pekan ke-30 Persebaya Mengancam, Persija Melempem

Hasil https://www.ispcan2018.org/ ini menjadi kekalahan ketiga beruntun yang dialami Persija. Dua laga sebelumnya Macan Kemayoran dikalahkan Persib Bandung dan Bali United. Posisinya kini tetap di urutan ketujuh dengan 38 poin.

Di hari yang sama, Persipura vs PSM Makassar bermain imbang 0-0 saat bertemu di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar. Hasil itu membuat Persipura tetap di posisi ke-16, yang merupakan zona degradasi, dengan nilai 27, tertinggal satu angka dari Barito Putera di atasnya.

Sementara itu, Persebaya Surabaya menang 1-0 atas Persik Kediri dalam pertandingan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali ini. Gol tunggal dalam pertandingan tersebut dicetak Taisei Marukawa pada menit ke-78.

Tim asuhan Aji Santoso itu menempati posisi kelima klasemen dengan nilai 58. Persik Kediri gagal menang dalam dua terakhirnya. Kini mereka berada di posisi kesembilan dengan nilai 36.