FA Investigasi Laga Arsenal Vs Liverpool, Ada Apa?

FA Investigasi Laga Arsenal Vs Liverpool, Ada Apa

Lima gol mewarnai laga big match Liga Primer Inggris 2022/23, antara Arsenal dan Liverpool, di Emirates Stadium, Minggu (9/10) https://www.ispcan2018.org/ malam WIB.

Arsenal keluar menjadi pemenang dengan skor akhir 3-2, di mana berbalas gol terjadi sepanjang pertandingan dua klub papan atas Liga Primer ini.

FA Investigasi Laga Arsenal Vs Liverpool, Ada Apa

Beberapa momen rupanya telah menarik perhatian dari federasi sepakbola Inggris, atau FA, sehingga laga ini akan diselidiki lebih lanjut oleh mereka.

Hal tersebut dinyatakan oleh FA dalam rilis mereka selepas pertandingan. FA menyebut, mereka mengamati beberapa momen janggal pada laga ini.

“Kami mengetahui insiden yang terjadi selama pertandingan antara Arsenal dan Liverpool,” kata juru bicara FA. “Kami sedang berdialog dengan ofisial pertandingan dan akan meninjau detail insiden tersebut,” sambungnya.

Beberapa momen yang jadi sorotan adalah ketrika Gabriel Magalhaes tiba-tiba bereaksi keras kepada kapten Liverpool, Jordan Henderson. Hingga akhirnya, terjadi ketegangan antara Henderson, Gabriel, kemudian Granit Xhaka.

Selain itu, ada juga momen yang menarik perhatian FA, yaitu ketika wasit Michael Oliver berlari ke tepi lapangan lalu berdiskusi dengan manajer kedua klub, Mikel Arteta serta Jurgen Klopp.

Beberapa momen pada laga ini memang jadi perhatian dan perbincangan publik, termasuk tidak ada penalti untuk Liverpool ketika Gabriel jelas melakukan handsball. Bagaimana pun, hasil ini membuat Liverpool makin menderita dan Arsenal kembali ke pucuk klasemen.

Siapa yang akan menjuarai Liga Primer Inggris musim ini?

Pilih tim terbaikmu dan coba jadi juara Liga Primer hanya di FIFA 23!