Duluan Ya! Liverpool Dikabarkan Sudah Bergerak Dekati Bellingham

Duluan Ya! Liverpool Dikabarkan Sudah Bergerak Dekati Bellingham

Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan sudah memulai pergerakan awal untuk memboyong gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Gelandang muda asal Inggris itu berkembang pesat di Dortmund. Ia pun menjadi andalan lini tengah klub Bundesliga tersebut.

Ia juga sudah terpanggil masuk skuat senior Timnas Inggris. Tak heran jika Bellingham kemudian menarik minat klub-klub besar Premier League.

Sebut saja Liverpool dan Manchester United. The Reds bahkan disebut ngebet untuk memboyong pemain 19 tahun tersebut.

Duluan Ya! Liverpool Dikabarkan Sudah Bergerak Dekati Bellingham

Liverpool Mulai Bergerak Dekati Bellingham

Liverpool pun tampaknya benar-benar tak mau kalah dalam perburuan Jude Bellingham. Oleh karena itulah, mereka kini disebut sudah mulai bergerak mendekati Bellingham.

Kabar ini diklaim oleh jurnalis Sunday World bernama Kevin Palmer. Ia mengatakan Liverpool memang benar-benar ingin mendaratkan Bellingham ke Anfield musim depan.

“Liverpool telah membuat langkah awal untuk merekrut Jude Bellingham musim panas mendatang… pasti akan ada persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya, tetapi semua pihak sadar bahwa Liverpool sangat ingin menyegel transfernya,” tulisnya di Twitter, via Liverpool Echo.

Respon Bellingham

Jude Bellingham sebelumnya sempat ditanya pendapatnya terkait adanya kabar bahwa Liverpool dan Manchester United mengincarnya. Ia kemudian memilih untuk tidak meresponnya demi menghormati Borussia Dortmund.

“Klub ini telah melakukan banyak hal kepada saya. Dortmund membuat saya merasa diterima dan memberi saya kesempatan untuk berkembang dengan lebih baik,” ucapnya seperti dikutip https://www.ispcan2018.org/ Manchester Evening News.

“Jika kita membicarakan spekulasi masa lalu dan masa depan saya, maka anda tidak menghormati klub ini,” tegas Bellingham.

Chelsea Juga Incar Bellingham

Perburuan Jude Bellingham kini dipastikan makin ramai dan sengit. Pasalnya ada satu klub besar lagi yang juga menginginkan jasanya.

Klub tersebut adalah Chelsea. The Blues memang sedang mempersiapkan diri untuk kehilangan dua pemainnya di tengah.

Yang pertama adalah N’Golo Kante. Yang kedua adalah Jorginho. Kontrak keduanya berakhir pada tahun 2023 mendatang.

Jadwal Pertandingan Liverpool

Jadwal Pertandingan Liverpool berikutnya:

Pertandingan: Liverpool vs Brighton

Stadion: Anfield

Hari: Sabtu, 1 Oktober 2022

Kickoff: 21.00

Klasemen Premier League