Chelsea Putuskan Tak Jadi Merekrut Ronaldo

Chelsea Putuskan Tak Jadi Merekrut Ronaldo

JakartaChelsea memutuskan tak merekrut Cristiano Ronaldo. Gaya main penyerang Portugal itu dinilai tak dibutuhkan dalam skema permainan manajer The Blues, Thomas Tuchel.

Dilaporkan https://www.ispcan2018.org/ The Guardian, Chelsea sebelumnya memang diberikan kesempatan untuk memboyong Ronaldo dari Manchester United. Jorge Mendes selaku agen CR7 bahkan sudah bertemu dengan bos Chelsea, Todd Boehly.

Chelsea Putuskan Tak Jadi Merekrut Ronaldo

Meski tertarik dengan ‘proposal’ yang diajukan Mendes, Chelsea menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Tuchel. Jika ingin menambah penyerang baru, juru taktik asal Jerman itu rupanya lebih menginginkan pemain yang lebih cair dan bisa ditempatkan di berbagai posisi.

Itulah sebabnya Chelsea melepas Romelu Lukaku, kemudian membeli Raheem Sterling serta mempertahankan Kai Havertz dan Timo Werner. Selain tiga nama itu, The Blues sudah punya Armanda Broja yang musim lalu dipinjamkan ke Southampton.

Saat ini, Tuchel lebih memprioritaskan pembelian bek. Kalidou Koulibaly sudah merapat dan akan segera diresmikan. Chelsea juga masih mengusahakan Nathan Ake pulang ke Stamford Bridge.

Ronaldo dikabarkan ingin pindah dari MU karena ingin bermain di Liga Champions musim depan. Saat ini, pemain 37 tahun itu belum hadir ke pemusatan latihan MU, dan tak ikut dalam tur pramusim.

Mendes sudah bergerak mencari klub peminat. Selain Chelsea, ada Bayern Munich dan Paris Saint-Germain yang sudah ditawari. Namun sejauh ini semuanya mengatakan tidak.