Casemiro Menyesal Gabung Manchester United, Kenapa?

Casemiro Menyesal Gabung Manchester United, Kenapa

Casemiro dikabarkan menyesali kepindahannya dari Real Madrid menuju Manchester United yang baru terjadi pada Agustus 2022 kemarin. Casemiro pun ingin balik ke Spanyol.

Pada jendela transfer musim panas kemarin, Casemiro mengambil keputusan besar dalam kariernya. Ia meninggalkan zona nyamannya di Real Madrid dan bergabung dengan Manchester United.

Namun pindah ke Old Trafford, nasib Casemiro malah buntung. Sejauh ini ia minim diberi kesempatan menjadi starter oleh manajer Erik ten Hag.

Casemiro Menyesal Gabung Manchester United, Kenapa

Penyesalan Casemiro

Kini seperti dilansir Todofichajes, Casemiro kabarnya merasa menyesal sudah bergabung dengan Manchester United. Ia pun kabarnya telah memberitahu teman-temannya mengenai hal tersebut.

Casemiro diyakini ia akan sangat senang jika bisa kembali ke Real Madrid jika memang memungkinkan. Namun, di sisi lain ia juga merasa pesimis hal itu bisa terwujud.

Bahkan, Casemiro kabarnya bakal siap untuk pergi dari Manchester United pada jendela transfer Januari 2023 mendatang dengan status pinjaman guna mendapat menit bermain reguler.

Casemiro di Manchester United

Casemiro tercatat telah sudah dalam tujuh pertandingan yang dijalani bersama Manchester United di semua kompetisi.

Sayangnya, dia hanya dua kali bermain sebagai starter, yakni di ajang Liga Europa. Sementara https://www.ispcan2018.org/ di Premier League, Casemiro selalu tampil dari bangku cadangan.

Meski begitu, dari tujuh pertandingan tersebut, Casemiro turut membantu Manchester United meraih lima kemenangan, sekali imbang, dan menelan satu kekalahan.

Klasemen Premier League 2022/23