MENGETAHUI CARA UNTUK MEMBUKA BISNIS JASA TITIP BARANG DARI LUAR NEGERI MENJANJIKAN

Sekarang ini sedang ngetren dengan peluang bisnis yang disebut sebagai jasa titip. Maksud dari jasa titip ini mengartikan untuk mereka – mereka yang mungkin sedang malas untuk berbelanja keluar, tidak ada waktu, atau barangnya tidak ada yang menjualnya di daerah mereka. Sehingga mereka menggunakan jasa titip yang ada ini. Tentunya jasa titip yang sedang booming dilakukan ini ada harga tambahan yang harus dibayar, yang di mana disebutnya dengan ongkir atau ongkos kirim. Hitung – hitung untuk membayar orang tersebut yang sudah datang ke tempat tersebut dan mencarikan barang untuk para pembelinya. Tentunya ide bisnis ini menjadi ide bisnis yang menjanjikan, terlebih untuk kamu yang doyan belanja. Akan menjadi pekerjaan yang menyenangkan. Selagi kamu membeli untuk para konsumen kamu juga dapat langsung ikut berbelanja atau hanya sekedar untuk cuci  mata.

Selain itu untuk kamu yang ingin  terjun untuk menjalan bisnis jasa titip ini, kamu tidak harus mengeluarkan modal yang besar. Bahkan bisa dibilang modal yang kamu keluarkan ini benar – benar sedikit dan kecil. Modal yang paling utama kamu butuhkan adalah niat dan kemauan untuk dapat pergi keluar dan mengekspos barang yang akan dijadikan jasa titip kamu. Jika kamu memiliki niatan dan keinginan yang kuat makan ide bisnis ini akan menjadi ide bisnis yang menjanjikan. Selain itu juga kamu harus aktif di social media untuk dapat menarik para pelanggan yang ingin membeli. Karena jasa titip sangat kuat dilakukan di social media.

Lalu, untuk kamu yang sering travelling terutamanya ke luar negeri. Maka ide bisnis ini menjadi ide bisnis yang benar – benar menjanjikan. Karena barang – barang yang berada di luar negeri tentunya berbeda dengan yang ada di dalam negeri, apalagi diluar negeri biasanya lebih murah karena tidak ada pajak yang dikenakan. Jadi kamu dapat memberikan harga jual yang lebih tinggi atau menyesuaikan dengan harga yang berada di dalam negeri. Selain itu barang – barang yang biasanya digunakan oleh artis – artis Hollywood menjadi kiblat fashion, dan biasanya barangnya belum dijual di dalam negeri. Maka dari itu kamu dapat menjualnya, tentunya kamu harus mencari dan mengeksplore terlebih dahulu dimana untuk membelinya.

Untuk kamu yang ingin terjun kedalam bisnis jasa titip, jangan bingung dan jangan khawatir. Disini akan diberitahu bagaimana cara untuk menjalankan bisnis jasa titip yang menjanjikan ini. Jangan sampai kelewatan.

Cara Menjalankan Bisnis Jasa Titip Luar Negeri

1.Memilih dan Menentukan Target

Karena menjadi seorang jasa titip tentunya sangat luas bukan. Kamu dapat menjual apapun tetapi jika kamu tidak memiliki target yang dapat kamu tentunya untuk menjadi target bisnis kamu, maka kamu sendiri tidak memiliki ciri khas dan kebingungan. Jadi bila kamu sudah memiliki target maka kamu lebih fokus mencari barang dan menjualnya menyesuaikan dengan target yang sudah kamu pilih dan tentukan.

2.Menentukan Harga Jual

Tentukanlah harga jual dengan bijak, jangan kemahalan dan jangan juga terlalu murah. Pertimbangkan dengan apa saja yang sudah kamu keluarkan, seperti ongkos, akomodasi, pajak dan lainnya. Yang namanya baru menjalankan bisnis jangan langsung ingin mendapatkan untuk yang besar, yang terpenting adalah dengan mencari pelanggan sebanyak – banyaknya dahulu. Karena bila satu barang untuk 10 ribu tetapi banyak yang membeli sangat lumayan bukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *