BRI Liga 1: Tiket Persib Vs Persija Gelombang Pertama Ludes Terjual!

BRI Liga 1 Tiket Persib Vs Persija Gelombang Pertama Ludes Terjual!

Persib Bandung mengabarkan bahwa tiket pertandingan melawan Persija Jakarta untuk gelombang pertama yang berjumlah 15 ribu sudah ludes terjual. Penjualan dibuka sejak Senin (26/9/2022).

Tiket gelombang pertama ini diperuntukan untuk calon penonton yang sebelumnya pernah membeli tiket laga kandang Persib.

“Untuk Bobotoh yang belum mendapatkan tiket, ikuti terus informasi resmi dari Persib untuk penjualan gelombang 2,” tulis Persib, di lamannya https://www.ispcan2018.org/, Selasa (27/9).

“Seluruh Bobotoh dapat segera mengakses kanal pembelian tiket resmi melalui situs Persib dan aplikasi Persib,” tambahnya.

Persib akan menjamu Persija pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023. Duel ini bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10).

BRI Liga 1 Tiket Persib Vs Persija Gelombang Pertama Ludes Terjual!

Alokasikan 26 Ribu Tiket

Persib mengalokasikan 26 ribu tiket untuk partai ini. Tiket yang masih tersedia bakal dijual pada gelombang kedua dan ketiga.

“Khusus untuk komunitas, Persib sudah berkoordinasi dan berkomunikasi dengan para penanggung jawab masing-masing,” tulis Persib.

“Setiap komunitas diberikan kemudahan untuk membeli tiket pertandingan dengan cara mengirimkan data keseluruhan angggotanya sehari sebelum dibukanya penjualan,” tutup Persib.