TERJUN KE DUNIA BISNIS JAM YANG MENJANJIKAN UNTUK PARA PEMULA

Untuk anda yang ingin terjun ke dunia bisnis dan masih bingung untuk menekuni bisnis apa. Bisnis jam tangan menjadi bisnis yang menjajikan, apalagi untuk anda yang masih pemula yang ingin terjun ke dunia bisnis ini bisa di coba. Mengapa bisnis jam menjadi bisnis yang menjanjikan? Karena jam adalah benda yang sangat diperlukan untuk manusia agar mengetahui waktu yang lagi di lalui.

Seiring dengan berkembang nya zaman dan teknologi, membuat permintaan jam menjadi meningkat. Apalagi di era sekarang tidak hanya di pergunakan untuk melihat waktu yang sedang berjalan, tetapi juga dijadi kan sebuah fashion item yang mendukung sebuah outfit.

Ini yang membuat bisnis jam menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan, dengan mengembang kan kreativitas memberikan faktor pendukung untuk bisnis jam anda menjadi lebih berkembang. Memang untuk melihat waktu yang sedang berjalan tidak harus melulu melihat jam, karena sekarang untuk melihat waktu dapat melalui smartphone, laptop, bahkan di komputer yang di kenal dengan sebutan jam digital.

Karena tinggi nya permintaan dari konsumen tentang jam ini, membuat bisnis ini banyak di gandrungi dan banyak yang terjun ke dalam bisnis ini. Membuat persaingan dari bisnis jam ini cukup banyak. Maka dari itu, supaya tidak kebingungan saat membuka bisnis jam ini apalagi untuk anda yang pemula, terapkan tips – tips untuk  terjun ke dalam bisnis jam ini.

1.Menyiapkan Anggaran Untuk Modal Saat Akan Terjun ke Bisnis Jam

Tips yang pertama yaitu mempersiap kan anggaran untuk modal yang akan digunakan untuk terjun ke dalam bisnis jam ini. Setiap bisnis yang akan di mulai pun pasti nya membutuh kan sebuah modal atau dana untuk menggerakan nya. Tidak terkecuali untuk bisnis jam ini.

Modal yang anda keluar kan ini menyesuai kan dengan jam jenis dan model seperti apa yang akan dipasar kan, dan juga dari lokasi yang akan menjadi tepat berjualan anda itu. Bila anda yang masih pemula dan tidak memiliki modal yang besar, maka anda dapat berjualan jam dinding, karena jam dinding tidak memerlukan hiasan dan menjadi sebuah fashion item untuk style. Kira – kira anda membutuh kan modal awal sekitar Rp 8 juta sampai dengan Rp 15 Juta.

2.Mengurus Surat Izin Untuk Tempat Bisnis

Tips yang ke dua adalah dengan mengurus surat izin tempat anda berjualan jam. Meskipun bisnis anda masih tergolong awal dan kecil, tetapi surat izin itu di butuhkan. Agar saat anda sudah mempunyai legalitas yang di tandai dengan surat izin, menjadi ka bisnis anda lebih gampang untuk dikembang kan, hingga mencapai titik sukses dengan cepat.

Tetapi untuk anda yang membuka bisnis jam ini melalui online, anda tentu nya tidak memerlukan surat izin untuk tempat bisnis.

3.Menentukan Tempat Bisnis Jam yang Strategis

Tips yang ke tiga adalah menentukan tempat bisnis jam yang strategis. Ini menjadi hal yang sangat penting untuk di perhatikan, karena ini memiliki peran untuk perkembangan bisnis jam yang dilakukan. Usahakan untuk memilih tempat yang berada di tengah kota atau tempat yang ramai dilalui oleh orang – orang, dan juga tempat yang mudah di jangkau oleh orang.

Tetapi memang untuk tempat yang berada di tengah kota membutuh kan dana yang tidak sedikit. Untuk anda pemula dapat meminimalisir harga dengan berjualan di rumah, tetapi harus diingat juga lokasi nya yang strategis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *