BINGUNG INGIN MEMBUKA BISNIS APA? INI DIA BISNIS MAKANAN RINGAN YANG MENGUNTUNGKAN

Bisnis makanan ringan sedang menjadi sesuatu yang ramai di perbincangkan mau pun itu di kalangan pengusaha atau orang biasa. Karena makanan ringan yang tidak pernah sepi pembeli dan untuk membuka bisnis ini pun tidak memerlukan modal yang terlalu besar. Banyak yang membuka bisnis makanan ringan ini, dan dapat anda jumpai di mana – mana.

Keuntungan yang didapat kan dari membuka bisnis makanan ringan tak dapat di anggap remeh begitu saja, bila di ingat ada orang yang emmbuka bisnis makanan ringan dan mendapatkan hasil untung yang besar bahkan ada yang sampai puluhan juta. Berikut referensi membuka bisnis makanan ringan yang menguntungkan, dan dapat anda coba lakukan.

Referensi membuka Bisnis Makanan Ringan yang Menguntungkan

1.Kerupuk Seblak

Sekarang – sekarang ini seblak sudah menjadi salah satu makanan yang paling banyak di cari, khusus nya untuk para kaum milenial. Karena seblak memiliki rasa yang gurih dan pedas yang menjadikan nya suatu ciri khas tersendiri. Jika biasa nya anda makan seblak basah lengkap dengan isian nya seperti, kerupuk, bakso, ayam suwir, makroni, ceker atau tulang, dan sayuran. Seiring dengan perkembangan zaman, sekarang ada seblak yang versi kering nya yaitu kerupuk seblak. Sama hal nya dengan seblak basah, bisnis kerupuk seblak juga laris di pasaran. Dengan cita rasa yang gurih dan pedas nya yang membuat ketagihan, menjadi seblak adalah makanan yang banyak di cari oleh kalangan para pecinta makanan ringan.

2.Basreng

Semakin banyak nya inovasi yang dibuat oleh para pengusaha, khusus nya pengusaha makanan ringan agar memikat hari para konsumen nya. Salah satu makanan ringan yang sekarang memiliki banyak peminat nya adalah basreng, basreng adalah singkatan dari baso goreng. Rasa lezat yang membuat orang penasaran, makanan ini tak hanya di konsumsi oleh para remaja tetapi oleh kalangan orang dewasa juga. Karena makanan ini sangat terkenal membuat orang mencoba untuk membuka usaha basreng dengan beragam varian yang mereka buat sendiri, ini guna untuk menarik para pelanggan agar mencoba nya. Di lihat sejauh ini basreng mempunyai pangsa pasar yang luas, selain itu makanan ini juga tidak ribet, mudah dan sangat menguntung kan.

3.Mie Lidi

Makanan ringan yang berada pada urutan ke tiga ini, adalah mie lidi. Mie lidi adalah salah satu jajanan  yang menggunakan bahan dasar tepung terigu yang tidak pernah sepi pembeli pada zaman sekolah. Mie lidi ini memberikan rasa gurih dan mempunyai bumbu yang beragam, membuat siapa pun yang memakan nya akan merasa ketagihan. Zaman sekarang mie lidi tidak hanya di konsumsi oleh kalangan anak – anak saja, tetapi oleh kalangan orang dewasa yang terkadang menjadikan mie lidi sebagai cemilan yang menemani di saat sedang bekerja. Pangsa pasar dari mie lidi ini cukup luas, yang membuat bisnis ini lebih mudah untuk di mulai, apalagi modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar.

4.Usus Crispy

Orang melihat bahwa ususm ayam tidak akan memiliki peluang bisnis yang besar, tetapi bila berada di tangan orang – orang yang kreatif, usus akan di ubah menjadi makanan ringan yang memiliki rasa gurih dan pedas. Ternyata usus banyak di minati oleh banyak orang dan tidak mengenal usia dari anak – anak hingga kalangan dewasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *