Baru Pindah ke Madrid, Pintu Ruediger Sudah Diketok Ancelotti

Baru Pindah ke Madrid, Pintu Ruediger Sudah Diketok Ancelotti

Madrid – Antonio Ruediger bercerita soal awal kepindahannya ke Real Madrid. Baru pindah ke rumah barunya, Carlo Ancelotti sudah bertamu dan bicara dari hati ke hati.

Antonio Ruediger jadi rekrutan baru Real Madrid di musim panas kemarin. Bek tengah ini direkrut cuma-cuma setelah kontraknya dengan Chelsea habis.

Antonio Ruediger jadi tambahan tenaga di lini belakang Real Madrid. Dari enam laga sejauh ini di Liga Spanyol, pemain asal Jerman itu telah bermain enam kali (tiga kali jadi starter).

Baru Pindah ke Madrid, Pintu Ruediger Sudah Diketok Ancelotti

Dilansir https://www.ispcan2018.org/ dari Sport1, Antonio Ruediger bercerita awal kepindahannya ke Real Madrid. Ruediger baru saja beberapa jam menempati rumah baru di Kota Madrid, setelahnya mengadakan pesta barbeque bersama keluarganya.

Tak lama, bel rumahnya berbunyi. Ada tamu yang tidak disangka-sangka, yakni pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti!

“Ketika saya buka, Carlo Ancelotti berdiri di sana,” katanya.

“Kemudian, dia ikut duduk bersama, makan bersama, dan kenalan dengan keluarga saya. Dia benar-benar down to earth,” tambahnya.

Antonio Ruediger melanjutkan, Carlo Ancelotti menghabiskan waktu sekitar dua jam di rumahnya. Mereka berdua, mengobrol tentang banyak hal tak melulu soal lapangan hijau!

“Kami bicara banyak hal. Jujur saja, saya tidak pernah merasakan pengalaman seperti ini bersama pelatih-pelatih sebelumnya,” jelas Ruediger.

“Setelah beberapa bulan, saya akui, ketika berurusan dengan pemain Ancelotti untouchable,” tutup pemain berusia 29 tahun itu.