Bang Yedam dan Mashiho Hiatus dari TREASURE

Bang Yedam dan Mashiho Hiatus dari TREASURE

SEOUL – YG Entertainment mengumumkan Bang Yedam dan Mashiho akan vakum untuk sementara waktu dari kegiatan TREASURE. Dengan begitu, grup tersebut akan melanjutkan promosi dengan 10 personel tersisa.

Yedam, menurut agensi tersebut, akan fokus belajar musik, sesuatu yang diinginkannya demi meningkatkan kemampuannya dalam memproduksi lagu. Sementara Mashiho akan menghabiskan waktu dengan keluarganya di Jepang.

Bang Yedam dan Mashiho Hiatus dari TREASURE

“YG berusaha mendukung tumbuh kembang artis kami, termasuk memprioritaskan kesehatan mereka. Setelah diskusi dengan TREASURE, kami sepakat untuk kedua member itu istirahat sementara waktu,” ujar YG Entertainment, dikutip https://www.ispcan2018.org/ dari Newsen, Minggu (29/5/2022).

Dengan istirahatnya Bang Yedam dan Mashiho, maka TREASURE akan melanjutkan promosi mereka dengan 10 personel hingga akhir tahun 2022. Saat ini, Choi Hyun Suk cs tengah mempersiapkan penggarapan album baru mereka dengan target comeback pertengahan 2022.

YG Entertainment dalam keterangannya menambahkan, “Mereka sudah memilih title track dan merampungkan koreografi dan jadwal rekaman. Kemudian, mereka dijadwalkan syuting video klip untuk single terbaru mereka.”

Selain rencana penggarapan album baru tersebut, TREASURE juga mempersiapkan proyek besar lain untuk merayakan anniversary mereka yang ke-2. Proyek itu termasuk tur di Jepang dan konser di Korea Selatan.*