Arsenal Masih Puncaki Klasemen Liga Inggris Usai Imbang Lawan Newcastle

Hasil Liga Inggris pada Rabu, 4 Januari 2023, menampilkan empat pertandingan pekan ke-19. Arsenal ditahan Newcastle United, sedangkan Manchester United mengalahkan Bournemouth.

Arsenal hanya mampu bermain 0-0 saat menjamu Newcastle United di Emirates Stadium. Ini menjadi hasil seri kedua yang diraih The Gunners dan yang kedelapan bagi The Magpies. Kedua tim tak berubah posisinya. Arsenal masih memuncaki klasemen dengan nilai 44 dari 17 laga. Newcastle di urutan ketiga dengan nilai 35 dari 18 pertandingan.

Arsenal Masih Puncaki Klasemen Liga Inggris Usai Imbang Lawan Newcastle

Dalam pertandingan lain, Manchester United berhasil mengalahkan Bournemouth dengan skor 3-0 di Old Trafford. Keunggulan itu dipastikan oleh gol Casemiro (menit 23), Luke Shaw (49), dan Marcus Rashford (86).

Hasil itu menjadi kemenangan keempat yang diraih MU secara beruntun. Mereka memantapkan posisinya di urutan keempat klasemen Liga Inggris dengan nilai 35, unggul 5 poin dari Tottenham dan hanya terpaut selisih gol dari Newcastle.

Bournemouth menelan kekalahan ketiga secara beruntun. Mereka tetap di posisi ke-15 dengan nilai 16 dari 17 laga.

Dalam pertandingan lain, Everton takluk 1-4 saat menjamu Brighton. Sementara Leicester City dipermalukan tamunya, Fulham, dengan skor 0-1. Sehari sebelumnya, Liverpool takluk 1-3 di kandang Brentford. Rabu malam ini masih akan hadir empat laga pekan ke-19, termasuk Crystal Palace vs Tottenham Hotspur.