5 Bintang Premier League yang Bisa Pindah Klub pada Januari 2023

5 Bintang Premier League yang Bisa Pindah Klub pada Januari 2023

Premier League 2022-2023 telah berjalan cukup seru sejauh ini. Ada banyak pemain mampu tampil mengesankan di lapangan sejauh ini.

Salah satu pemain yang sudah menunjukkan performa luar biasa adalah Erling Haaland. Bomber asal Norwegia tersebut sudah mencetak banyak gol untuk Manchester City.

Di sisi lain, sejumlah pemain justru terlihat mengalami kesulitan sejauh ini. Mereka tidak mendapat kesempatan bermain yang cukup di klubnya.

Maka dari itu, mereka berpeluang besar pindah klub di bursa transfer musim dingin 2023 mendatang. Hal itu tentu saja demi menyelamatkan kariernya.

Berikut ini https://www.ispcan2018.org/ lima pemain Premier League yang bisa pindah klub di Januari 2023 mendatang.

5 Bintang Premier League yang Bisa Pindah Klub pada Januari 2023

Denis Zakaria

Denis Zakaria didatangkan Chelsea dari Juventus dengan status pinjaman di musim panas lalu. Namun, kiprahnya di Stamford Bridge ternyata tidak berjalan mulus.

Meski kondisinya fit, Zakaria masih diabaikan manajer Graham Potter. Gelandang asal Swiss tersebut sampai sekarang masih belum mendapat kesempatan bermain.

Zakaria bisa berpisah dengan Chelsea lebih cepat. Sekarang muncul rumor kalau The Blues bakal memulangkan Zakaria ke Juventus pada Januari nanti.

Arthur Melo

Arthur Melo bergabung dengan Liverpool dari Juventus dengan status pinjaman pada musim panas lalu. The Reds punya opsi untuk membuat statusnya menjadi permanen pada akhir musim.

Meski pemain Liverpool banyak yang diganggu cedera, Arthur belum menjadi pemain reguler di tim asuhan Jurgen Klopp. Gelandang asal Brasil tersebut baru tampil 13 menit untuk The Reds.

Arthur saat ini sedang mengalami cedera yang membuatnya absen di Piala Dunia 2022. Dia mungkin bisa mencari menit bermain di klub lain pada tahun depan jika tak terpakai di Liverpool.

Hakim Ziyech

Hakim Ziyech termasuk di antara beberapa pemain Chelsea yang diperkirakan akan meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, kepindahan pemain asal Maroko tersebut tidak terwujud.

Setelah bertahan, Ziyech kesulitan mendapat kesempatan bermain di Chelsea musim ini. Dia baru tampil lima kali di semua kompetisi.

Pemain berusia 29 tahun itu tak menjadi pilihan utama di bawah asuhan Graham Potter. Dia berpeluang besar meninggalkan klub pada bursa transfer Januari mendatang.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo tak menjadi pilihan utama di lini depan Manchester United pada era Erik Ten Hag. Bintang Portugal tersebut sekarang lebih sering terlihat berada di bangku cadangan.

Ronaldo belum lama ini membuat masalah dengan masuk ruang ganti lebih cepat saat Manchester United mengalahkan Tottenham. Hal itu membuat sang pemain mendapat hukuman dari klub.

Ronaldo sepertinya sudah tidak puas dengan situasinya di Manchester United. Mantan pemain Real Madrid tersebut berpeluang besar meninggalkan Old Trafford pada bulan Januari nanti.

Donny van de Beek

Donny van de Beek kesulitan untuk mendapatkan jam bermain yang reguler di Manchester United. Kedatangan Erik Ten Hag yang notabene mantan manajernya di Ajax juga tidak membantu.

Van de Beek masih lebih banyak duduk di bangku cadangan MU pada musim ini. Gelandang asal Belanda tersebut baru tampil tiga kali untuk Setan Merah.

Van de Beek berpotensi cabut dari MU pada musim dingin nanti. Erik Ten Hag dilaporkan merestui sang gelandang untuk pergi.